8/18/11

aku benci

aku benci hidupku,
ketika semua yang ku harap tidak sejalan dengan kenyataan.

aku benci hidupku,
disaat semua yang ku kira telah nyata dalam genggaman ternyata masih membayang semu.

aku benci hidupku,
ketika semua orang menatapku rendah seakan aku pengganggu yang tak berguna.

aku benci hidupku,
disaat aku lihat senyumannya lepas bersama orang lain tapi tidak dengan ku.

aku benci hidupku,
ketika orang lain menggantungkan harapannya padaku dan aku hanya bisa menghancurkannya.

aku benci hidupku.
ya, aku sempat berharap ingin mati.
ketika orang lain sudah tak ada yang percaya.
ketika aku dipandang sebelah mata.
ketika kehadiranku tak berarti apa-apa.

tapi aku masih belum ingin mati.
sampai aku tau untuk apa aku ada di dunia ini.



sumber: www.kaskus.us

No comments:

Post a Comment